5 Cara Dapat Uang Jutaan Rupiah Hanya dengan Bermain Game

 5 Cara Dapat Uang Jutaan Rupiah Hanya dengan Bermain Game

Hallo, kali ini admin akan memposting Tips Mencari Uang

Bermain game merupakan aktivitas yang menyenangkan. Selain sebagai hobi, bermain game juga bisa melepas penat, ketika kita merasa bosan. Game pada dasarnya diciptakan memang sebagai hiburan bagi orang-orang, namun ternyata jika digeluti dan ditekuni kita dapat mengubah hobi menjadi sesuatu yang menghasilkan uang.
Berikut ini kita akan membahas mengenai bagaimana mendapatkan penghasilan dari bermain video game.

Mendapatkan Uang dari Video Game

1. Gunakan YouTube

mendapat penghasilan dari video game1
YouTube bisa menjadi salah satu penghasil uang. Kalian yang gemar bermain game dapat memanfaatkan channel YouTube yang gratis ini. Caranya, kalian bisa membuat review game populer atau membuat parodi tertentu mengenai game tersebut. Tentu saja konten yang dibuat harus semenarik mungkin sehingga mendatangkan banyak penonton. Dari situlah kalian bisa mendapatkan pemasukan.

2. Menjual Barang dan Aksesoris Game

mendapat penghasilan dari video game 2
Cara kedua adalah kalian bisa menjual barang-barang yang berhubungan dengan video game. Barang-barang di sini maksudnya seperti action figure, gantungan kunci, atau benda-benda lainnya. Selain itu kalian juga bisa menjual barang-barang virtual yang berhubungan dengan video game seperti karakter game dengan level tertentu, senjata, armor, hingga voucher untuk bermain game online. Kalian bisa mendapat keuntungan dari benda-benda tersebut. Prospek dari penjualan barang-barang ini sebenarnya cukup bagus. Apalagi dengan semakin banyaknya penggemar game online di Indonesia, kalian bisa memanfaatkan hal tersebut.

3. Membuat Blog Tentang game

mendapat penghasilan dari video game3
Kalian yang juga hobi menulis, bisa memanfaatkan blog sebagai sumber penghasilan dari bermain video game. Kalian dapat membuat tulisan tentang dunia game, review, maupun preview yang menarik untuk dibaca konsumen. Kalian juga bisa menuliskan berbagai hal terbaru mulai dari informasi, cheat, hingga walkthrough setiap video game. Jika pembaca kalian semakin banyak, maka akan banyak pengiklan yang memanfaatkan blog yang kalian miliki untuk beriklan. Cara ini akan lebih cepat menghasilkan uang, jika kalian memiliki kemampuan menulis Bahasa Inggris yang bagus, jangkauan pasar kalian akan semakin luas.

4. Rental Kaset/Konsol Video Game

penghasilan dari video game 4
Mencintai dunia game dan hobi bermain video game bisa membuat kalian melakukan berbagai bisnis. Salah satunya adalah dengan membuka sebuah rental kaset maupun konsol video game. Saat ini harga sebuah kaset video game semakin mahal. Daripada menjual kaset bajakan, lebih baik membuat sebuah rental kaset original. Tidak sedikit juga para gamers yang sering menyewa kaset-kaset original. Karena itulah saat ini bisnis tersebut cukup prospektif. Pengalaman kalian dalam bermain game juga bisa kalian manfaatkan untuk memberikan service yang berbeda.

5. Ikut Kompetisi Game

penghasilan dari video game 5
Mengikuti kompetisi game adalah cara yang paling singkat untuk mendapatkan penghasilan dari video game. Kalian bisa mengikuti kompetisi yang diselenggarakan oleh pihak tertentu. Biasanya kompetisi ini banyak memberikan uang tunai bagi pemenangnya. Namun tentu saja kalian harus menjadi juara untuk mendapatkan penghasilan dari kompetisi ini.


Previous
Next Post »