Download LIGSHOT



Hallo, kali ini admin akan memposting Software LightShot

Fitur-Fitur LightShot
Berbagi screenshot melalui Internet
Apakah Anda ingin berbagi foto , gambar , bagian halaman web atau konten yang Anda lihat pada layar dengan teman ? Cukup memulai LightShot , pilih area dan klik tombol unggah ! Anda akan mendapatkan link untuk mengirimnya ke teman-teman Anda atau untuk posting ke blog Anda , Twitter , Facebook , di mana saja !
Copy screenshot ke clipboard
Anda dapat menempatkan daerah diambil langsung ke clipboard Windows, dan tempel ke setiap aplikasi yang cocok seperti Word , Paint , Photoshop atau lainnya . Hal ini dapat dilakukan baik dengan menekan " Copy" atau dengan menekan Ctrl + C hotkey . Pilihan lain adalah untuk menekan tombol Ctrl dan pilih area, ini akan menyalin screenshot ke clipboard segera setelah Anda melepaskan tombol mouse .
Mengedit screenshot segera setelah diambil
Anda dapat mengedit screenshot secara online dengan Pixlr Editor kuat . Memiliki Pen , Brush dan Blur alat klasik , Anda dapat menyorot sesuatu atau menambahkan catatan teks. Ada banyak fitur-fitur keren lain dan hal-hal yang Anda dapat bekerja dengan . Ambil tur video untuk tahu semuanya !
Menyimpan screenshot ke PC Anda
Gunakan tombol "Save" atau " Ctrl + S " hotkey untuk menyimpan screenshot sebagai JPG , PNG atau format BMP jika Anda ingin membuat banyak tembakan dan memilih yang terbaik nanti atau mengolahnya dengan cara lain .

Link Download : Download
Previous
Next Post »